Florawisata San Terra Lafonte: Keindahan Bunga dan Arsitektur Eropa

Florawisata San Terra Lafonte, terletak di Jalan Raya Madya, Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Kabupaten Malang, merupakan destinasi pertama yang wajib dikunjungi bagi para pecinta kebun bunga dan arsitektur Eropa. Pengunjung akan disuguhkan panorama yang memesona dari beragam jenis bunga, yang menjadi latar foto yang sempurna. Selain itu, bangunan bergaya Eropa dengan warna-warna cerah juga menambah pesona tempat ini.

Jam operasional Florawisata San Terra Lafonte adalah dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Tiket masuk tersedia dengan harga mulai dari Rp 25.000 pada hari biasa dan Rp 30.000 pada akhir pekan atau libur nasional.

Batu Flower Garden: Pesona Alam di Lereng Gunung Panderman

Bagi yang ingin merasakan pesona alam di lereng Gunung Panderman, Batu Flower Garden adalah pilihan yang tepat. Terletak di ketinggian 1.000 hingga 1.200 meter di atas permukaan laut, Batu Flower Garden menawarkan pengalaman yang memikat dengan berbagai spot Instagramable, termasuk pemandangan indah dari atas bukit hingga Air Terjun Coban Rais.

Tempat ini juga menyediakan fasilitas untuk berkemah bagi para pengunjung yang ingin merasakan keindahan alam secara lebih dekat. Batu Flower Garden buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Pantai Parang Dowo: Keajaiban Alam dengan Batu Karang Berwarna-warni

Tidak hanya destinasi pegunungan, Malang Raya juga menawarkan pesona alam di dataran rendah melalui Pantai Parang Dowo. Terletak di kawasan Gajahrejo, Gedangan, Kabupaten Malang, pantai ini terkenal dengan batu karangnya yang berubah warna tergantung musim.

Saat musim hujan, karangnya akan berwarna hijau, menambah keindahan panorama pantai. Keberadaan gugusan batu karang juga membuat ombak di pantai ini terasa lebih tenang, meskipun tetap diperlukan kewaspadaan bagi para pengunjung.

Hill House: Tempat Makan dengan Nuansa Nusantara dan Fasilitas Lengkap

Hill House merupakan destinasi kuliner yang menawarkan pengalaman unik dengan menyajikan masakan Jepang dan Korea dengan sentuhan cita rasa Nusantara. Dengan konsep ruang keluarga yang nyaman, Hill House juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kolam renang, bar, day club, dan kolam renang luar ruangan. Tempat ini cocok untuk bersantai sambil menikmati hidangan lezat dan pemandangan indah sekitarnya.

Dari keindahan bunga di Florawisata San Terra Lafonte hingga pesona alam di Pantai Parang Dowo, Malang Raya memiliki segala yang Anda butuhkan untuk liburan yang tak terlupakan. Dengan berbagai destinasi wisata menarik yang ditawarkan, pastikan untuk memasukkan beberapa dari tempat-tempat ini dalam daftar kunjungan Anda selama berlibur di Jawa Timur. Selamat menikmati petualangan baru dan jadikan setiap momen liburan Anda sebagai kenangan yang berharga!