BMS-MINYAK - Vonny "Vonzy" Felicia bukanlah nama yang asing lagi di dunia esports Indonesia. Sebagai Brand Ambassador utama dari ONIC Esports, Vonzy telah menorehkan namanya sebagai salah satu talenta paling menonjol di industri ini. Lahir pada tanggal 14 Desember 2000, Vonzy bukan hanya sekadar wajah cantik yang memikat, tetapi juga seorang yang memiliki beragam bakat di luar dunia gaming.

Profil Lengkap Vonzy

Nama Lengkap: Vonny Felicia
IGN: Vonzy
Tanggal Lahir: 14 Desember 2000
Kewarganegaraan: Indonesia
Instagram: vonnyfelicia
TikTok: vonSsy
YouTube: Vonny Felicia

Trivia Tentang Vonzy

1. Keberhasilan Bersama Sang Adik

Vonzy tidak hanya dikenal sebagai seorang Brand Ambassador yang sukses, tetapi juga sebagai kakak dari Sheryl "Sze" Jesslyn, yang juga merupakan seorang talent dan Brand Ambassador yang dikenal.

Kehadiran keduanya dalam dunia esports tidak hanya memperkaya konten, tetapi juga menciptakan ikatan yang kuat antara keduanya. Vonzy telah membawa warna baru dalam generasi Brand Ambassador esports di Indonesia, terutama dengan keberhasilannya bersama ONIC.

2. Keberagaman Bakat

Meskipun dikenal sebagai seorang talent dan Brand Ambassador esports, Vonzy juga memiliki bakat-bakat lain di luar industri ini. Dia bukan hanya ahli dalam dunia gaming, tetapi juga mampu menyanyi dan berakting dengan baik. Dengan kemampuan modeling yang handal, Vonzy bahkan telah mencoba peruntungannya di dunia layar lebar melalui film "Imam Tanpa Makmum".

Selain itu, ia juga aktif dalam berbagai podcast di platform YouTube, bersama dengan tokoh-tokoh ternama di industri seperti Jonathan "Emperor" Liandi, Indra Jegel, dan Rigel dalam Tema Indonesia, Talkpod.

3. Popularitas yang Membanggakan

Vonzy berhasil mencatatkan dirinya sebagai salah satu talent dan Brand Ambassador esports wanita paling populer di Indonesia. Dibandingkan dengan rekan-rekannya di ONIC seperti Vior dan Gebian, Vonzy berhasil unggul dengan total 2,1 juta pengikut di Instagram dan 3,2 juta pengikut di TikTok, dengan total 72,5 juta likes. Keberhasilannya dalam membangun basis penggemar yang besar telah menjadikannya sebagai ikon esports yang dihormati di tanah air.

Dengan segudang prestasi dan bakat yang dimilikinya, Vonzy bukan hanya sekadar seorang Brand Ambassador, tetapi juga seorang ikon di dunia esports Indonesia. Kehadirannya tidak hanya memperkaya konten, tetapi juga menginspirasi banyak anak muda untuk mengejar impian mereka dalam dunia gaming dan hiburan.

Vonzy, dengan semua keunikannya, telah membuktikan bahwa ketangguhan dan bakat luar biasa dapat membawa seseorang jauh dalam mengejar passion mereka.