BMS-MINYAK - Rachel Florencia Rudy Gunawan, atau lebih dikenal sebagai Rachel Cia, bukan hanya selebriti, tetapi juga Brand Ambassador untuk tim e-sport ternama, EVOS. Terlibat dalam berbagai aktivitas tim, mulai dari turnamen hingga pembuatan konten, Rachel Cia berhasil mencuri perhatian banyak pecinta esports, khususnya kalangan WIBU.

Sebelumnya, Rachel pernah menjadi Brand Ambassador untuk tim Morph, bahkan menarik perhatian tim esports internasional, Cloud9. Sebagai seorang Brand Ambassador yang berbakat, Rachel tidak hanya memiliki penggemar dari kalangan gamers, tetapi juga dari kalangan penggemar gaya hidup digital.

Biodata Rachel Florencia

  • Nama Lengkap: Rachel Florencia Rudy Gunawan
  • Nama Panggung: Rachel Florencia / EVOS Rachel
  • Panggilan: Rachel
  • Tempat, Tanggal Lahir: Cianjur, Jawa Barat, 29 Februari 2000
  • Umur: 23 Tahun (2023)
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Pendidikan: Universitas Katolik Parahyangan
  • Agama: Kristen
  • Orang Tua: Rudy Gunawan (ayah)

Perjalanan Karier Rachel Florencia

Perjalanan karier Rachel Florencia dimulai ketika ia mengikuti audisi JKT48 generasi ketiga di masa SMA. Meskipun tidak berhasil lolos, Rachel tidak menyerah dan terus menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi dan menari melalui akun Instagram pribadinya.

Keahliannya dalam bermain game online, khususnya game PC jenis shooter (FPS), menarik perhatian beberapa tim esports. Pada tahun 2020, Rachel menjadi duta merek WaW eSports. Setelah manajemen WaW beralih ke tim Morph, Rachel pun ikut bergabung.

Kecintaannya pada game PC membawa Rachel menjadi Brand Ambassador untuk Asus ROG, dan kini, ia telah terpilih sebagai Brand Ambassador untuk tim EVOS Esports bersama dengan EVOS Angel dan EVOS Notnot. Julukan "E-Girls" melekat pada Rachel karena parasnya yang menawan. Selain itu, Rachel aktif sebagai cosplayer dan melakukan debut akting dalam film Jagat Sinema Bumilangit berjudul Virgo and The Sparklings.

Kehidupan Pribadi dan Kepemilikan Rachel Florencia

Meskipun Rachel Cia sering membagikan potretnya di Instagram, ia cenderung menjaga privasi keluarganya. Tidak banyak informasi yang terungkap mengenai ibunya dan saudaranya. Namun, diketahui bahwa Rachel merupakan putri dari Rudy Gunawan dan beragama Kristen.

Saat ini, Rachel sedang menempuh pendidikan di Universitas Katolik Parahyangan, menunjukkan bahwa keberhasilannya di dunia esports tidak menghentikan niatnya untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Aspek Romantis dalam Kehidupan Rachel

Misteri mengenai kehidupan asmara Rachel Florencia membuatnya semakin menarik bagi penggemarnya. Meskipun pada September 2020, Rachel sempat membagikan momen mesranya dengan Reggie Emanuel Natanael, yang diduga sebagai kekasihnya, namun hubungan ini tampaknya berakhir tanpa jejak. Unggahan kebersamaan Rachel dan Reggie tak lagi terlihat di akun media sosial keduanya.

Demikianlah profil dan biodata Rachel Florencia, selebriti dan Brand Ambassador yang telah mencuri hati para pecinta esports. Dengan karier gemilangnya, fakta menarik, dan misteri di balik kehidupan pribadinya, Rachel Florencia terus menjadi sorotan. Bagaimana pendapatmu tentang BA Alter EVOS ini? Jangan ragu untuk berbagi di kolom komentar!