BMS-MINYAK - Eca Aura, atau yang dikenal dengan nama lengkap Elsa Japasal, adalah figur yang sedang naik daun dalam jagat eSport Indonesia dan juga dikenal sebagai salah satu TikTokers terkemuka.

Kehadirannya dalam industri eSport dan media sosial TikTok telah menarik perhatian banyak orang, yang membuat banyak penggemar penasaran dengan profil dan biodatanya. Mari kita simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Profil Eca Aura: Si TikToker dan Brand Ambassador Aura Esports

Eca Aura, dengan nama asli Elsa Japasal, lahir pada tanggal 14 November 2001 di Makassar, Sulawesi Selatan. Sebagai seorang wanita yang tumbuh besar di Makassar, Eca telah memperoleh banyak prestasi dalam karirnya sebagai seorang entertainer di dunia maya.

Eca Aura: Aktivitas di Dunia TikTok dan eSport

Sebelum terjun ke dunia eSport sebagai brand ambassador Aura Esports, Eca sudah dikenal luas sebagai seorang TikToker yang aktif dalam membagikan konten di platform yang sedang digandrungi oleh masyarakat. Keterampilannya dalam menghibur penggemarnya tidak hanya terbatas pada tarian dan aksi lucu, tetapi juga meliputi bakat bernyanyinya yang merdu.

Biodata Lengkap Eca Aura: Agama, Umur, dan Karier

Eca Aura, atau Elsa Japasal, yang kini berusia 21 tahun, menganut agama Kristen. Pendidikannya ia jalani di Universitas Indonesia dan SMA Katolik Rajawali. Selain itu, Eca juga dikenal sebagai seorang konten kreator yang aktif di platform TikTok, dengan nama pengguna @elsaajapasal. Ia juga memiliki kegemaran dalam bermain game.

Perjalanan Karier Eca Aura: Dari TikToker Hingga Brand Ambassador Aura Esports

Karier Eca Aura dimulai dari kegiatan di platform TikTok, di mana ia sering mengunggah berbagai konten yang menghibur dan kreatif. Kolaborasinya dengan beberapa artis terkenal, seperti Njan anak Sule, Indra Jegel, Kiky Saputri, dan Marshel Widianto, telah menambah variasi dan keceriaan dalam konten-kontennya.

Puncak dari perjalanannya sebagai seorang entertainer di media sosial adalah saat ia diangkat menjadi salah satu Brand Ambassador Aura Esports pada tanggal 25 Maret 2022. Hal ini membuatnya semakin dikenal dan menjadi sorotan publik, terutama setelah beberapa potongan video acara Talkpod bersama Surya Insomnia dan Indra Jegel viral di TikTok.

Eca Aura, dengan segala keunikannya sebagai seorang TikToker dan Brand Ambassador Aura Esports, telah berhasil memikat hati banyak penggemar di seluruh Indonesia. Dengan bakat dan karismanya, ia terus menghibur dan menginspirasi banyak orang melalui konten-konten kreatifnya di platform TikTok. Semoga karier dan kesuksesannya di dunia hiburan terus berlanjut, membawa kebahagiaan bagi para penggemarnya.