BMS-MINYAK – Sempat santer terdengar memiliki hubungan terlarang dengan seorang pejabat, kini Bella Bonita atau yang kerap dipanggil Belbon ini kembali menjadi sorotan netizen karena melahirkan sang buah hati secara prematur.

Banyak netizen yang beranggapan bahwa model cantik ini hamil diluar nikah, dikarenakan melahirkan lebih cepat dibandingkan waktu yang diperkirakan. Istri Denny Caknan ini melahirkan buah hati mereka di usia kandungan 8 bulan. Meski begitu, keduanya tetap menerima ucapan selamat dan dukungan dari para fans.

Mungkin diantara kamu masih banyak yang belum mengenal sosok istri pelantun lagu “Satru” ini. Bella Bonita siapa? Nah, berikut profil dan Bella Bonita biodata, lengkap.

Profil Bella Bonita

Lahir dari pasangan Agus Hutomo dan Yosi Hutomo, pemilik nama lengkap Bella Bonita Rafnotfic Agassydan ini lahir di Madiun, 17 Desember 1998. Agama Bella Bonita dan kedua orang tuanya adalah Islam.

Tak banyak informasi seputar keluarga wanita berzodiak Sagitarius ini. Hanya saja, diketahui Bella pernah duduk dibangku kuliah dan sudah lulus dari Universitas Slamet Riyadi. Pada saat masih berada dibangku SMA, Belbon sudah aktif di dunia modeling.

Hingga pada tahun 2015, di saat umur Bella Bonita menginjak 17 tahun, memutuskan mengikuti pemilihan Kakang Mbakyu Madiun. Ia pun memperoleh juara dua dalam kompetisi tersebut sebagai perwakilan SMA Negeri 6 Madiun.

Ketekunannya di dunia modeling membawanya menjadi seorang selebgram ternama, hingga menjadi Brand Ambasador (BA) untuk beberapa produk kecantikan. Selain menjadi BA dan selebgram, Bella Bonita juga mengembangkan sayap karirnya dengan menjadi model video klip disalah satu lagu milik Denny Caknan, yaitu “Los Dol”.

Sebelum akhirnya resmi dipersunting Denny, Belbon pernah menjalin cinta dengan putra seorang pelawak, H Syakirun alias Abah Kirun. Bangkit Yuyudono adalah mantan Bella Bonita yang juga berteman baik dengan Denny Caknan.

Alasan kandasnya hubungan antara Bella dan sang mantan tidak diketahui. Hanya saja keduanya tetap menjalin silahturahmi yang baik. Hal tersebut tampak jelas ketika Bella Bonita dan Denny Caknan resmi menikah pada tanggal 7 Juli 2023, di hotel kawasan Madiun, Jawa Timur, ayah dari mantan Bella Bonita menjadi saksi pernikahan mereka.

Dan dari pernikahan tersebut, pasangan muda ini dikaruniai seorang putri yang lahir pada tanggal 5 Januari 2024 dan diberi nama Cundamani. Menurut bahasa Sangsekerta, Cundamani memiliki arti permata terbaik yang dimiliki oleh seseorang. Sedangkan dalam bahasa Jawa, Cundamani diartikan sebagai benda pusaka yang bisa mewujudkan harapan dan cita-cita.

Biodata Bella Bonita

Nama Lengkap: Bella Bonita Rafnotfic Agassydan
Nama Panggung: Bella Bonita
Nama Panggilan: Belbon
Tempat dan Tanggal Lahir: Madiun, 17 Desember 1998
Zodiak: Sagitarius
Agama: Islam
Kewarganegaraan: Indonesia
Pekerjaan: Model, Selebgram
Tahun aktif: 2015 – sekarang
Orang tua: Agus Hutomo dan Yosi Hutomo
Suami: Denny Caknan
Anak: Cundamani (Putri)
Instagram: @bellabonita_r.a
YouTube: Denny Caknan